"Rudi" nama yang diharapkan untuk jadi orang besar



Oke,,,emmh sebelumnya trima kasih ya udah nyempatin berkunjung ke blog saya J
Perkenalkan nama saya Rudi, lengkapnya Rudi hartono, nama itu diberikan oleh kedua orang tuaku ketika hadirnya seorang anak laki-laki kedalam suatu keluarga. Aku tidak begitu tau apa arti dari nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku itu, aku hanya perna mendengar ayahku mengatakan bahwa namaku berakhiran huruf “o” adalah nama yang diharapkan untuk jadi orang besar seperti layaknya nama kedua presiden Indonesia “Sukarno” dan “Suharto”, karena saat itu, presiden Suharto masih menjabat sebagai seorang presiden yang sangat dibanggakan & Sukarno sendiri adalah presiden pertama indonesia yang berjuang dan memerdekakan Indonesia dengan proklamatornya. Mungkin hanya itu yang aku tau dari arti namaku J.
                Ketika umurku 16 tahun, aku sempat belajar di sekolah menengah atas yang berada di kota kecil di pulau Sumatera, disitulah aku banyak belajar dan mengerti apa yang harus ku perbuat untuk masa depan. Tepat pada tahun kedua, aku sangat tertarik untuk melanjutkan belajar ke negeri sakura, sehingga aku sangat termotivasi  untuk belajar bahasa jepang. Aku tidak tau energi apa yang telah merasuk kedalam semangatku  sehingga semangatku sangat besar untuk mewujudkan mimpiku itu, sehingga akhir masa sma, aku membuat nama kecilku menjadi “Rudi Azora”.  Azora adalah gabungan dari kata Aoi dan Sora yang artinya” langit biru”, itulah nama yang menggambarkan tingginya cita-citaku .J
                Sebagian orang mengatakan bahwa aku adalah anak  yang pendiam dan suka melamun. Hal tersebut aku akui, karena orang tuaku sendiri juga perna mengatakan hal itu kepadaku. Namun aku terus berusaha untuk menjadi pribadi yang ceria, aku  iri dengan teman-temanku yang selalu ceria dan senyum kepada semua orang. Tetapi aku sadar,  aku tidak mungkin menjadi orang lain diluar diriku, sehingga aku harus membatasi diri, berusaha sekuat tenaga, namun tetap menjadi diriku. J
                Setelah menyelesaikan SMA, aku mendaftar beasiswa untuk kulia di negeri sakura, namun nasib baik belum berpihak kepadaku, aku tidak lolos dan tidak jadi kulia diluar negeri seperti yang aku impikan. Tapi aku bersyukur karena aku masih dapat kulia di universitas negeri yang terkenal di tanah pelajar Indonesia tercinta. Itulah diriku, yang mencobah berkerja keras untuk raih cita-cita namun selalu bersyukur dengan apa yang didapatkan J

1 komentar:

Rudi Wang Berang mengatakan...

Komentarnya ya

Posting Komentar

Berikan komentar anda di sini . . . .!